KEPUASAN ANDA ADALAH TUJUAN KAMI

Sabtu, 23 Februari 2013

Program Bimbingan dan Konsultasi

SKRIPSI merupakan tugas akhir yang harus dilaksanakan oleh mahasiwa untuk memperoleh gelar sarjananya. Berdasarkan wawancara yang dilakukan terhadap mahasiswa yang sedang menyusun skripsi diketahui bahwa banyak mahasiswa tingkat akhir yang mengalami kesulitan dalam menyusun skripsi, antara lain :
1.   Menemukan dan merumuskan masalah Menentukan judul
2.   Menyusun proposal penelitian
3.   Menyusun sistematika skripsi
4.   Kesulitan mencari referensi
5.   Kesulitan dalam menentukan metode penelitian
6.   Kesulitan dalam analisis data
7.   Kesulitan menuangkan ide kedalam bahasa ilmiah
8.   Kesulitan berkomunikasi dengan dosen pembimbing
9.   Kesulitan memahami statistik penelitian Ketakutan menghadapi sidang

Kesulitan-kesulitan tersebut pada akhirnya akan membuat stress, rendah diri, frustasi, kehilangan motivasi, menunda penyusunan skripsi dan bahkan ada yang memutuskan untuk tidak menyelesaikan skripsinya.

Hal ini sangat merugikan bagi mahasiswa itu sendiri dan orangtua nya, mengingat tinggal satu langkah lagi untuk mencapai gelar akademik yang menjadi impiannya. Usaha bertahun-tahun dalam mengikuti kegiatan perkuliahan akan menjadi sia-sia karena kegagalan dalam menyusun skripsi.

Apakah kesulitan ini juga yang oleh saudara? Jika jawabannya ya…., maka cara yang paling sederhana dan mudah adalah melakukan konsultasi dengan orang yang mengetahui masalah yang saudara hadapi.

Bimbingan dan Konsultasi yang baik dan ideal adalah konsultasi tatap muka, karena masalah saudara dapat dibantu secara cepat dan tepat. Namun bila tidak memungkinkan, konsultasi dapat pula dilakukan via email, telphon dan lain-lain, mengingat teknologi informasi memungkinkan untuk itu.

Berdasarkan permasalahan tersebut di atas, Kami hadir untuk memberikan solusi bagi mahasiswa yang kesulitan untuk menyelesaikan study mereka tepat pada waktunya. Hingga saat ini, sudah banyak mahasiswa yang kami bantu menyelesaikan tugas akhir mereka dengan program Bimbingan dan Konsultasi hingga mereka ujian meja. Jika Anda berminat dengan layanan jasa kami, silahkan hubungi kami.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar